Yamaha Talent School Battle di SMAM 10

YAMAHA talent school battle di SMA Muhammadiyah (SMAM) 10 Surabaya, Selasa (16/1), mendapat apresiasi yang luar biasa dari para guru, siswa, dan kepala sekolah di Jalan Genteng tersebut. Mereka tumplek blek menyaksikan penampilan anak didiknya memeriahkan acara yang digelar sebagai kompetisi adu bakat antar-siswa SMA untuk unjuk gigi di konser Isyana Sarasvati yang akan digelar oleh Yamaha di Surabaya Town Square (Sutos) pada 27 Januari nanti.

“Kami berterimakasih atas kepercayaan dari pihak Yamaha dan Radar Surabaya menunjuk sekolah kami sebagai salah satu tempat penyelenggaraan acara ini. Ini juga sekaligus untuk memotivasi siswa menampilkan kreasi-kreasi terbaiknya. Karena kebetulan, SMA Muhammadiyah 10 konsen pada pembelajaran siswa di luar kelas dengan aneka kegiatan yang sengaja kami siapkan untuk mewadahi bakat-bakat non-akademik siswa,” kata Sudarusman ST, kepala SMAM 10 Surabaya.

Penampilan siswa dibuka dengan atraksi grup pasukan pengibar bendera (paskib) yang menampilkan gerakan baris berbaris dengan iringan musik ala Gangnam Style. Dilanjutkan dengan atraksi pertarungan tangan kosong dan bersenjata dari tim beladiri pencak silat Tapak Suci dan karate.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *