Indosat-Tri Resmi Merger, Nasib Pelanggan Bagaimana?

Indosat-Tri

RADAR SUKABUMI – Ooredoo QPSC dan CK Hutchison Holdings Limited telah melakukan penandatanganan kesepakatan, Kamis (16/9) lalu. Kini, PT Indosat Tbk (ISAT) dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) akhirnya resmi merger.

Rumor keduanya bakal melebur memang sudah mengemuka sejak lama. Setelah menjadi satu, mengemuka pertanyaan terkait nasib pelanggan kedua operator seluler (opsel) tersebut.

Bacaan Lainnya

Menjawab tanya tersebut, COO Indosat Ooredoo Vikram Sinha memastikan kenyamanan pelanggan tetap menjadi prioritas.

Vikram menjamin keputusan merger Indosat dan Tri tidak akan memberikan dampak buruk bagi pelanggan. “Ini sangat penting bahwa kami ingin fokus yang tepat pada pengalaman pelanggan dan juga membangun efisiensi,” ujar Vikram di Jakarta.

Vikram menambahkan bahwa proses merger diperkirakan akan selesai akhir tahun 2021. Selama proses merger dan pasca merger selesai, Vikram menyebut pelanggan akan tetap mendapatkan pelayanan yang prima dan tak akan terganggu proses merger.

Hal senada SVP Corporate Communications Indosat Ooredoo, Steve Saerang sampaikan.

Steve mengimbau pelanggan tidak khawatir karena saat ini layanan Indosat dan Tri masih berfungsi seperti biasa dan tak akan terdampak apapun.

“Sekarang fokus pada layanan masing-masing. Jadi bisnis tetap berjalan dalam hal ini Indosat dengan semua produk-produknya, Hutchison Tri Indonesia dengan semua produknya tetap jalan,” tutur Steve.

Sebagai informasi juga, saat ini Indosat memiliki 60 juta pelanggan aktif. Sementara untuk Tri Indonesia tercatat memiliki 44 juta pelanggan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *