Marwan-Iyos Dijodohkan

SUKABUMI – Sabtu (13/06) bakal calon Bupati Sukabumi sekaligus incumbent Marwan Hamami bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Iyos Soemantri menghadiri undangan dari salah satu tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, tepatnya tak jauh dari pesantren Al-Masthuriyah.

Tak hanya keduanya yang hadir, ada juga mantan Bupati Sukabumi dua periode (2005-2010, 2010-2015) Sukmawijaya, dan sejumlah petinggi partai politik (parpol) hadir dalam silaturahmi itu.

Bacaan Lainnya

Ada tiga parpol yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat. Menanggapi hal tersebut, Bendahara Umum DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali kepada Radar Sukabumi mengatakan, bahwa partainya secara tegas memastikan bahwa pertemuan tersebut adalah silaturahmi biasa saja.

Bahkan, kedatangan Marwan Hamami dan Iyos bersama tokoh lainnya hanya sebatas memenuhi undangan dari salah seorang tokoh yang berada di Kecamatan Cisaat tersebut.

“Gini, kegiatan kemarin (Sabtu 12/06) itu hanya silaturahmi saja. Di sana itu kami diundang oleh tokoh masyarakat, dan kebetulan Golkar, PKS dan Demokrat ikut hadir, berbicang seperti biasa. Wajar lah ketika politisi bertemu dan berbicang soal Pilkada, kan sebentar lagi.

Kalau Golkar sih sudah jelas mengusung Marwan untuk maju lagi,” jelas Budi saat dihubungi Radar Sukabumi, Minggu (14/06).

Ia mengaku obrolan tersebut tidak serius, tetapi dijadikan moment untuk silaturahmi. Soal banyak beredar foto, itu hal wajar. Sebuah foto tidak menyatakan yang sebenarnya.

Tetapi bisa berbagai pendapat yang muncul ke publik. “Ya soal komunikasi iya. Kalaupun banyak yang berharap pak Marwan dan Pak Iyos berpasangan, kita sangat menyambut baik. Tetapi tidak hanya sebuah foto saja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *