Kejari Launching WBK Kejari Launching WBK

foto: hitirobiah/radarsukabumi SIMBOLIS: Kajari Kota Sukabumi Ganora Zarina sedang menandatangi serta melaunching Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi, Kamis (10/01).

“Untuk good goverment bagaimana caranya didalam mengambil keputusan dan kegiatan-kegiatan bisa dapat dipertanggungjawabkan, sedangkan clean goverment bisa melaksanakan sesuai dengan tupoksinya sesuai dengan SOP,”ujarnya.

Pihaknya juga menginginkan adanya peran serta masyarakat, hal ini dikatakan Ganora merupakan upaya untuk membantu dalam mengoreksi kinerja-kinerja yang dilakukan oleh lembaga tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sangat butuh peran masyarakat dalam mengoreksi terkait dengan kinerja kami, serta memberikan masukan agar pelayan publik kami benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat dan berjalan dengan baik,” harapnya.

“Tanpa adanya bantuan dari masyarakat tentu kami tidak bisa berbuat apa-apa, kami memang tidak sempurna tapi kami berusaha untuk lebih baik lagi. Jadi intinya kami ingin melakukan perubahan untuk lebih baik,” tutup Ganora.

 

(cr5/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *