Geger…Dua Mayat Ditemukan Membusuk

RADARSUKABUMI.com, CIKEMBAR – Dua mayat laki-laki ditemukan di tempat berbeda, Senin (18/12/2018). Satu diantaranya identitas korban belum diketahui. Polisi yang menangani kasus ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab meninggalnya kedua lelaki tersebut.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, mayat pertama ditemukan perkebunan milik warga di Kampung Cipeusing, RT 1/5, Desa/ Kecamatan Jampangtengah, sekira pukul 08.00 WIB. Dari hasil pemeriksaan petugas, lelaki nahas ini diketahui bernama Jumena (90), warga Cipeusing, RT 1/5, Desa/ Kecamatan Jampangtengah. Ia ditemukan oleh warga yang hendak berangkat ke kebun.

Bacaan Lainnya

“Saat itu juga kami bersama anggota Polsek Jampangtengah dan tim Medis dari Puskesmas Jampangtengah melakukan cek TKP. Pertama kami lihat, kondisi mayat sudah membusuk,” ujar Camat Jampangtengah, Sabar Suko kepada Radar Sukabumi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, ujar Sabar, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas kekerasan dan mayat tersebut meninggal dunia diduga akibat penyakit asma yang sudah kronis.

“Korban disinyalir sudah meninggal sekitar 3 hari yang lalu. Saat ini, korban belum diotopsi. Kami masih menunggu anak kandungnya yang berada di luar kota,” pungkasnya.

Sementara itu, mayat kedua ditemukan di dalam Kios Gypsum, tepatnya di Jalan Pelabuhan II, Kilometer 17, Kampung Batu Hijau, RT 2/4, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, sekira pukul 09.30 WIB, Senin (18/12).

Polisi sampai saat ini masih mencari identitas pria nahas itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *