Penemuan Bayi Perempuan Gegerkan Warga

WARUNGKIARA-– Warga Kampung Sugema, Rt (2/3) Desa Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, digegerkan dengan penemuan bayi yang berjenis perempuan kemarin (20/11) malam. Penemuan sesosok bayi mungil yang ditemukan tergeletak di belakang warung kosong, dalam kondisi ada belatung dibagian mata.

Berdasarkan informasi yang diperoleh koran ini, penemuan bayi kali pertama diketahui oleh Udin Saripudin warga Kampung Babakan Asem, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, saat tengah beristirahat di warung kosong milik warga Kampung Sugema, sekira pukul 18.01 WIB.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan sejumlah saksi, Udin awalnya mendengar suara mirip kucing dari arah belakang warung tersebut.

Namun, setelah dilihat ternyata ada sesosok bayi yang beralaskan kain sarung motif kotak hijau dengan posisi terlentang,” jelas seorang anggota Polsek Warungkiara Aiptu Aji Harun saat dihubungi Radar Sukabumi melalui telepon selulernya, kemarin (20/11).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, saat Udin menemukan sesosok bayi tersebut, ia merasa kaget bukan kepalang. Lantaran, ia melihat belatung di bagian mata bayi tersebut.

“Pada saat itu, saksi ketakutan dan memberitahukan warga setempat lalu bayi ini dievakuasi oleh warga ke Klinik Ami Medika yang lokasinya tidak jauh dari penemuan bayi tersebut,” bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *