Istri Sule Ngotot Bercerai,Tuntut Hak Asuh Anak

JAKARTA – Komedian Entis Sutisna alias Sule tampaknya harus berjuang keras untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Lina.Sebab, hingga sidang mediasi terakhir, Lina masih bersikeras ingin bercerai dari Sule.Selain itu, Lina juga ingin mendapatkan hak asuh anak.

“Poinnya, Bu Lina gugat cerai dan minta hak asuh anak,” kata kuasa hukum Lina, Abdurrahman, saat dihubungi JawaPos, Kamis (26/7).Menurut Abdurrahman, kliennya ingin mengambil semua hak asuh atas empat anaknyaTetapi ada dua anaknya sudah dewasa, sehingga dia membebaskan keduanya untuk memilih.

Bacaan Lainnya

“Penginnya Bu Lina ambil semua (anak), tapi yang dua itu kan dianggap sudah dewasa, sudah bisa menentukan pilihan mau ikut bapaknya atau ibunya,” ujarnya.Diketahui, anak pertama Sule dan Lina, Rizky Febian dan anak kedua, Putri Delina Andriany, telah berusia di atas 17 tahun, sehingga berhak memilih.

Sedangkan kedua adiknya, Rizwan dan Ferdinand dipastikan hak asuhnya jatuh ke tangan Lina.”Kalau yang di bawah umur kan undang-undang sudah mengatur kalau hak asuh jatuh kepada ibunya yang masih membutuhkan bimbingan secara rohani dan mentalnya,” lanjutnya.

Diketahui, Sule dan Lina telah pisah rumah sejak Februari 2018. Untuk saat ini, keempat anak-anaknya tinggal bersama Sule di Jakarta.

 

(yln/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *