Real Madrid Koyak Juventus di Leg Pertama Liga champions

Di menit 23, Gonzalo Higuain harus gigit jari sebab sundulannya dari jarak dekat masih bisa digagalkan oleh Keylor Navas. Kemudian di menit 35 bola yang disepak Mattia De Sciglio masih melenceng tipis ke sisi kanan gawang.

Tim tamu balas mengancam lewat Toni Kroos. Tendangannya dari luar kotak penalti nyaris merobek gawang Juventus untuk kedua kalinya. Kali ini Juventus lebih beruntung sebab si kulit bundar hanya mencium tiang gawang.

Bacaan Lainnya

Jelang turun minum, wasit menghukum Paulo Dybala dengan kartu kuning. Striker Juventus itu melakukan aksi kotor karena berpura-pura jatuh saat memasuki kotak penalti Madrid. Hingga babak pertama usai, skor tidak mengalami perubahan.

Selepas jeda, kedua tim kembali menerapkan jual beli serangan. Madrid mengancam lewat sepakan Ronaldo di menit 52. Tak lama berselang giliran Dybala yang meneror gawang Juventus melalui tendangan bebasnya.

Memasuki menit 64, Ronaldo melakukan aksi yang sangat spektakuler. Umpan lambung Isco ia terima dengan tendangan salto yang sukses mengubah kedudukan jadi 2-0.

Gol kedua CR7 berhasil meruntuhkan mental tempur Si Nyonya Tua. Situasi tuan rumah semakin tidak menguntungkan karena Dybala diusir keluar lapangan pada menit 66 karena menerima kartu kuning kedua.

Bermain dengan 10 orang membuat Juventus semakin tertekan. Di menit 72 kedudukan berubah jadi 3-0 berkat aksi Marcelo yang lolos jebakan offside.

Berbagai usaha yang dilakukan tim asuhan Massimiliano Allegri di sisa waktu pertandingan selalu berakhir sia-sia. Madrid menang 3-0 dan ini jadi bekal positif dalam hadapi leg kedua di Estadio Santiago Bernabeu tengah pekan depan.

Video Cuplikan Gol Juventus 0-3 Real Madrid

Susunan pemain
Juventus: Buffon; De Sciglio, Barzagli, Chiellini, Asamoah (Mandzukic 69′); Alex Sandro, Khedira (Cuadrado 75′), Bentancur, Douglas Costa (Matuidi 69′); Dybala, Higuain.

Real Madrid: Navas; Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Modric (Kovacic 82′), Kroos, Isco (Marco Asensio 75′); Ronaldo, Benzema (Lucas Vazquez 59′).

(bep/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *