JAWA BARATSUKABUMI

VIDEO: Gara-gara Satpol PP, Sejumlah Pasangan Batal Mesum

CIREBON, RADARSUKABUMI.com – Satpol PP Kota Cirebon malam ini menggelar razia PSK di sejumlah hotel melati, Kota Cirebon, Senin (28/1/2019). Sebanyak 4 pasangan dan 2 perempuan diduga mangkal diamankan Satpol PP.

Kasi Daop Satpol PP Kota Cirebon, Herbinawan, mengungkapkan, 4 pasangan dan 2 perempuan diduga mesum tersebut jika terbukti PSK pihaknya akan mengirim ke panti rehabilitasi berada di Palimanan.

“Yang diamankan tersebut, kami akan lakukan pendataan dan pembinaan, kalau ada yang terbukti dia PSK akan kami kirim ke panti rehabilitasi di Palimanan,” ujar Herbinawan.

Herbin pun mengungkapkan, hotel yang dijadikan tempat mesum, menurutnya bukan tempat untuk lakukan tindak asusila, melainkan tempat istirahat berdasarkan peraturan pemerintah Kota Cirebon.

“Tidak boleh diperuntukan protistusi, harusnya untuk istirahat. Kita panggil hotel yang mendapatkan tamu PSK, akan kami panggil dan kita bina. Ini akan kita lakukan rutin,” jelasnya.

Menurutnya, hotel yang dijadikan tempat mesum merupakan oknum, yang terangnya tidak bertanggungjawab, sehingga hotel dijadikan tempat atau praktik prostitusi.

“Hotel yang disalahgunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Hotel telah dijadikan tempat prostitusi, padahal sudah dilarang langsung oleh pemerintah Kota Cirebon,” terangnya.

Empat orang pasangan dan dua perempuan diduga mangkal tersebut, kini telah diamankan Satpol PP dan dilakukan pembinaan serta pendataan, sebagai bukti jika mereka kembali terciduk melakukan tindakan mesum di hotel.

(alw/pojokjabar/izo)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *