KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

SPBU Sekarwangi Dilalap Si Jago Merah

CIBADAK — Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34-43307, di Kampung Sekarwangi RT 03/19, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, hangus terbakar, Jumat (19/4).

Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, insiden terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Berawal saat mobil bak terbuka jenis Carry bernopol F 8194 UZ, yang dikemudikan Asep Nailul Fahri (35), mengisi bensin di pom tersebut dengan keadaan mesin masih menyala.

Naas, tiba-tiba api menyambar menghanguskan mobil carry dan tiga mobil lainya yang terparkir di pom. Beruntung, sopir carry berhasil menyelamatkan diri dari dalam mobil dan mengalami luka di wajah dan kakinya, sehigga harus mendapatkan perawatan di RS Sekarwangi Cibadak.

Mobil tersebut hangus hanya tersisa rangka dan mesin, termasuk satu mesin dispenser pom.

Unit Manager Communication Relation dan CSR Pertamina MOR III, Dewi Sri Utami menjelaskan, insiden kebakaran di SPBU Cibadak terjadi Jumat dini hari, yang dipicu percikan api dari tangki mobil pick up saat mengisi BBM.

SPBU Sekarwangi Terbakar1 - SPBU Sekarwangi Dilalap Si Jago Merah
HANGUS: Pom Bensin (SPBU) dengan kode 34-43307, di Kampung Sekarwangi Rt 03/19, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, hangus terbakar, Jum’at (19/4).

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan