BOGORSUKABUMI

Rumah di Gunung Putri Terbakar, Ma’sum Tewas

BOGOR – Si jago merah melahap satu rumah di Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Sabtu (26/10/2019) dini hari. Satu korban dinyatakan tewas dalam kebakaran tersebut.

Korban tewas bernama Ma’sum Binian (40). Ia harus meregang nyawa di rumahnya sendiri di RT 03/04 setelah kebakaran menghanguskan rumahnya sekitar pukul 03:00 dini hari.

Komandan Regu 1 Sektor Cileungsi Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, Hamdani mengatakan, korban terjebak di dalam rumah tak bisa menyelamatkan diri dan tewas.

“Penyebab kebakaran belum diketahui dan masih dalam penyelidikan kepolisian,” tutur Hamdani.

Sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan dari Sektor Cileungsi, pukul 04.05 api berhasil dipadamkan. Sebanyak 3 Unit Pemadam Kebakaran dari Kota Bekasi turut membantu memadamkan si jago merah.

“Untuk masalah kronologisnya, kami tiba ke TKP kebakaran sudah ada Damkar Kota Bekasi yang sudah sampai duluan ke tempat kebakaran,” ungkap Hamdani.

Hamdani menambahkan, kerugian materil belum bisa ditaksir. Saat ini pihak kepolisian sedang menyelidik penyebab kebakaran yang menghanguskan rumah korban. (cr2)

Tags

Tinggalkan Balasan