Hukum & Kriminal KotaSUKABUMI

Mister X Tewas Membusuk di Kontrakan

CIKOLE – Mayat tanpa identitas ditemukan terkujur di sebuah kamar kontrakan yang berlokasi di Kampung Baru Kotaparis RT 07/01 Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole pada Kamis malam (24/10).

Jenazah yang ditemukan tergeletak dan mengeluarkan bau ini mengenakan pakaian lengkap, kaos oblong warna cokelat dan celana jeans warna biru. Adapun Usianya diperkirakan 30 tahun.

Kapolsek Cikole, Kompol Musimin mengungkapkan, mayat itu awal mulai ditemukan dalam kondisi tergeletak dan masih menggunakan pakaian lengkap.

“Ya, saat awal ditemukan sekitar pukul 21:00 malam sudah membengkak dan mengeluarkan bau yang tidak sedap,” ungkapnya, Jumat (25/10).

Adapun soal identitasnya, lanjut Musimin, belum dibisa dipastikan. Karena memang, dari keterangan saksi jenazah itu bernama Firman warga Purabaya, Kabupaten Sukabumi.

“Jenazah ini diketahui mulai ngontrak sejak 13 Oktober lalu, kepada pemilik kontrakan pun belum pernah memberikan identitas lengkapnya. Sepekan sebelum ditemukan meninggal dunia, jenazah ini sempat bertemu dengan saksi saudara Danar alias Acong (24), mengeluh sedang sakit,” tutupnya.

Sementara itu, Kasubag Hukum dan Humas RSUD Syamsudin SH, Supriyanto menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian jenazah tersebut. Karena, tim medis hanya melakukan pemeriksaan luar. “Saya belum melihat hasil pemeriksaan luarnya. karena itu ranah kepolisian. Hasil pemeriksaan visum nanti dari dokter kami akan diberikan ke polisi,” ujarnya.

Informasi yang didapatkan Radar Sukabumi, setelah beberapa saat di kamar jenazah, ada beberapa orang yang mengaku keluarga korban dan langsung membawa jenazah tersebut. (upi/t)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *