SUKABUMIWISATA

Libur Lebaran, Pengunjung Santa Sea Membeludak

WISATA SUKABUMI – Santa Sea Waterpark Sukabumi masih menjadi tujuan wisatawan, khususnya pada saat libur Lebaran. Pasca Lebaran 1440 H, sejumlah masyarakat mulai memadati wahana air terbesar di Sukabumi ini.

Seperti sudah membudaya, usai Ramadan masyarakat khususnya umat muslim mulai disibukan dengan mudik. Mudik pun tidak lengkap rasanya jika tidak diisi dengan berkunjung ke sejumlah tempat wisata di kampung halaman.

Seperti salah satunya Santa Sea Waterpark yang berlamat di Jalan Lio Santa, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Sejak H+2 Lebaran, tempat wisata ternama itu mulai dipadati pengunjung baik masyarakat sekitar maupun mereka yang datang dari luar Kota Sukabumi.

Santa Sea Sukabumi Diskon 50 persen - Libur Lebaran, Pengunjung Santa Sea MembeludakPublik Relations (PR) Santa Sea Waterpark Sukabumi Vindy Andika Perdana mengatakan, berdasarkan data perusahaan, lonjakan pengunjung terjadi pasca libur Lebaran 2019. Jumlahnya sangat tinggi bila dibanding momen yang sama di tahun sebelumnya.

Kepada Radar Sukabumi, Vindy menyebut, sejak hari pertama dibuka pasca Lebaran pihaknya bisa menjual hingga 1.500 tiket per hari.

“Tahun ini lebih meningkat, kalau Lebaran 2018 itu kita bisa menjual tiket di angka 1000-an, sekarang per hari tiket habis terjual 1.500 bahkan bisa lebih,” ucap Vindy, Minggu (09/06/2019).

Dijelaskannya, selain Sukabumi, wisatawan juga berdatangan dari Bogor, Jakarta, Bandung dan kota-kota besar lain.

Selama libur Lebaran, Santa Sea tidak hanya menawarkan wahana air saja. Tetapi pengunjung disuguhkan beberapa aneka hiburan seperti live music, parade marching band, magician, pertunjukan debus, pameran binatang peliharaan, pertunjukan seni dan budaya serta parade drummer.

“Kita juga ada flashmob singing dan Alhamdulilah semua pengunjung sangat antusias saat berkunjung ke Santa Sea,” terangnya.

Aneka jenis hiburan meriah tersebut masih kata Vindy, digelar pada saat libur Lebaran saja. Ia pun berharap, dengan banyaknya pengunjung dari luar kota, Santa Sea bisa semakin dikenal masyarakat luar. “Juga bisa menjadi alternatif untuk berwisata di Sukabumi, tidak hanya pasca Lebaran tetapi saat libur lainnya,” urainya.

Santa Sea Sukabumi Promo Juni 2019 - Libur Lebaran, Pengunjung Santa Sea Membeludak(wdy)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button