SUKABUMI

Harus Lebih Garang

Bek asing Persib, Bojan Malisic, berharap semua rekannya di tim Persib bisa bermain lebih fight saat melawan PSIS Semarang, Minggu (18/11), di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada pekan ke-31 Liga 1.

Menurut dia, jika menunjukkan performa seperti saat melawan PSMS, sulit bagi Persib untuk meraih kemenangan di sisa laga Liga 1 2018.

“Kami harus bisa lebih fight dan lebih banyak berlari, tentu kami bisa menang. Melawan PSIS akan jadi laga sulit karena mereka bagus di kandang dan kondisi lapangan di sana tidak begitu bagus,” ujar Bojan, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (13/11).

Bojan menambahkan, Persib harus menang melawan PSIS dan diharapkan PSM Makassar, termasuk Persija Jakarta, bermain dengan skor akhir imbang.

“PSM juga punya jadwal yang sedikit lebih sulit, tapi saya tidak peduli dengan itu dan saya hanya lebih fokus pada Persib. Jadi, kami harus menunjukkan performa lebih baik,” kata Bojan.

Bojan mengakui saat melawan PSMS ada beberapa rekannya yang bermain di bawah performa. Namun, hal itu biasa dalam sebuah tim.

“Saya tak bicara semua, tapi beberapa pemain memang bermain buruk saat melawan PSMS. Hal itu memang kerap terjadi dan kami menghadapi tim yang semuanya sedang bermain bagus.

Saya harap performa yang bagus, fighting spirit yang bagus, dan mendapat tiga poin,” kata pemain asal Serbia ini.

Pada laga pekan kemarin sebenarnya Persib memiliki peluang untuk bisa menang. Tetapi, peluang itu terbuang sehingga Persib gagal meraih poin sempurna.

“Jika kami bisa menang melawan PSMS, kami hanya selisih satu dengan PSM. Tapi, kami masih harus bertanding.

Jika kami memenangi seluruh sisa pertandingan, kami bisa berharap menjadi pertama atau kedua,” tuturnya.

“Yang penting Persib masuk kualifikasi Liga Champions karena bagus bagi kami. Saya akan senang jika menjadi urutan pertama, tapi jika tidak bisa karena situasi seperti beberapa laga mereka ‘membunuh’ kami, saya akan sangat puas berada di peringkat dua,” tegas pemain yang akrab disapa Mali ini.

 

(net)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button