Pilkada Kabupaten SukabumiSUKABUMI

Anak Yatim Temani Ade Dasep Kembalikan Formulir ke DPC Gerindra

SUKABUMI – Anak yatim piatu Fachri dan Imam ikut mengantarkan Ade Dasep Zaenal Abidin untuk mengembalikan formulir pendaftaran Calon Wakil Bupati (Cawabup) ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi. Tak hanya dua anak yatim piatu, orang yang juga sebagai Anggota DPRD ini juga ditemani sejumlah anggota keluarga besar Baldatun Center.

“Ia malam ini saya kembalikan formulir pendaftaran ke DPC. Ini merupakan bentuk keseriusan saya untuk maju di Pilkada 2020, “jelas Ade Dasep kepada Radar Sukabumi.

Kedatangan Ade Dasep bersama Keluarga besar Baldatun pada pukul 21.00 WIB ini diterima langsung oleh ketua BAPPDA Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan. “Cita-cita saya maju di Pilkada tak lain dan tak bukan ingin memakmurkan anak yatim dan membangun Kabupaten Sukabumi dengan Al-quran, “cetusnya.

Dirinya yakin dengan menerapkan sistem pemerintahan yang berbasis kepada Al-quran, bisa membuat Kabupaten Sukabumi makmur dan sejahtera. Selain itu juga ahlak warganya bisa terangkat dengan perlahan jika budaya baca, faham dan amal dilakukan. “Saya sudah menjalankan program ini, tapi cakupannya hanya dapil saya saja. Kalau saya maju di Pilkada bisa saja program ini dijalankan secara luas se kabupaten, “terangnya.

Ade Dasep wabup2 - Anak Yatim Temani Ade Dasep Kembalikan Formulir ke DPC GerindraSementara Ketua BAPPDA Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan, mengatakan merasa harus berterima kasih kepada Pak Ade Dasep yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran. Dengan begitu, beliau memperlihatkan keseriusannya dalam mengikuti penjaringan di DPC Gerindra. “Pak Ade adalah Kader terbaik di Gerindra, ini merupakan satu kehormatan ada kader-kader yang ikut maju dalam penjaringan parpol untuk Pilkada 2020, “tukasnya. (hnd)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *