TKN Jokowi : Jokpro itu Penumpang Gelap, Hanya Mencari Muka

  • Whatsapp
Ketua Umum Jokowi-Prabowo (Jokpro) Baron Danardono (Gunawan Wibisono/JawaPos.com)

JAKARTA – Kepala Sekretariat Direktorat Relawan TKN Jokowi (2019), Jay Octa menyatakan, tegas menolak gagasan presiden 3 periode yang diusung Jokpro 2024. Jay menyebut, mereka yang mendorong Jokowi jadi capres di Pilpres 2024 sebagai penumpang gelap yang cari muka. Jay menuturkan, dalam amandemen UUD 1945, disepakati jabatan presiden maksimal dua periode.

Harapannya, dapat melahirkan pemimpin–pemimin baru dengan ide dan gagasan baru, sesuai kebutuhan zaman. “Jokowi juga telah menegaskan tidak mau (tiga periode) meski nanti UU-nya diamandemen lagi,” kata Jay dikutip dari JawaPos.com (jaringan radar sukabumi), Minggu (20/6/2021).

Bacaan Lainnya

Jay menuturkan, Jokowi adalah sosok yang santun dan tidak haus kekuasaan. Karena itu, Jokowi juga sudah cukup dua periode memimpin Indonesia. “Karena dengan begitu Jokowi tidak ingin menghambat hadirnya pemimpin baru, pemimpin muda,” ujarnya.

Gak Kenal Deklarator Jokpro

Jay juga mempertanyakan jati diri para orang-orang di Jokpro 2024 itu. Karena dirinya mengaku tidak mengenal para deklarator seknas Jokpro, yang ada hanya Seknas Jokowi pimpinan Almarhum.Bang Yamin. “Semua nama relawan tersimpan rapi di data base Direktoran Relawan TKN, tidak ada nama-nama mereka,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *