Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19, Bupati Karawang Sempat Pimpin Kongres

  • Whatsapp
Cellica Nurrachadiana dan Annisa Yudhoyono

JAKARTA – Politikus Partai Demokrat Andi Arief meminta agar seluruh kader partainya yang merasa pernah berinteraksi langsung dengan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, segera memeriksakan diri.

Bupati Cellica termasuk satu dari 107 kasus positif corona Selasa (24/3) ini.

Bacaan Lainnya

“Setelah Ibu Celicca dinyatakan positif Covid-19, semua kader yang berinteraksi diwajibkan memeriksakan diri,” ujar kata Andi Arief, seperti dikutip dari RMOL Republik Merdeka, malam ini.

Andi mengatakan, dalam Kongres Partai Demokrat di JCC 15 Maret lalu, Celicca menjadi salah seorang pimpinan sidang.

Pimpinan sidang lainnya di dalam Kongres V Partai Demokrat itu adalah EE Magindaan, Syarif Hasan, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Benny K Harman.

Sebelumnya, pada tanggal 9 Maret, Celicca lebih dahulu menghadiri kegiatan HIPMI. “Diperkirakan di acara itu (Celicca) mulai tertular. Wallahu alam,” sambung Andi Arief.

“Kami mendengar Ibu Celicca, Bupati Karawang, anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat positif Covid-19. Mudah-mudahan beliau bisa ditangani hingga sembuh. Menurut Ibu Celicca yang juga seorang dokter, dia tidak bergejala. Tentunya ini perkembangan virus yang mesti diwaspapadai,” tutur Andi.

Dia mengatakan, dalam Kongres V Partai Demokrat, pihaknya SOP pencegahan Covid-19 dan diawasi Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta.

“Tidak ada sentuhan tangan. Bahkan sebelumnya ada pemeriksaan ketat suhu dan melakukan cuci tangan berulang kali sesuai standar,” sambungnya.

Andi berdoa semoga seluruh kader dalam keadaan sehat. Tak lupa ia mengingatkan pentingnya segera memeriksakan diri di rumah sakit yang ditunjuk sesuai arahan Ketua Umum Agus Harimurty Yudhoyono. (rmol/jpnn)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *