PILPRES 2019

Debat Perdana,Capres dan Cawapres 2018

RADARSUKABUMI.com, CIANJUR – Hari ini, Kamis (17/1), debat perdana calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta.

Debat perdana dalam gelaran pemilihan presiden (pilpres) 2019 ini akan mempertemukan pasangan calon nomor urut 1, Joko Widodo-Ma’ruf Amin dengan pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Untuk debat capres perdana ini ada empat tema yang diangkat, yakni hukum, hak asasi manusia (HAM), korupsi, dan terorisme.

Para pasangan calon akan meladeni ragam pertanyaan dari moderator. Adalah mantan pembawa berita Ira Koesno dan Imam Priyono sudah diplot sebagai moderator sekaligus memandu jalannya debat pertama ini.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) sendiri sudah mengagendakan empat debat lagi dalam kurun sekitar dua bulan ke depan dengan tema yang berbeda-beda.

Memandang debat capres yang akan terselenggara malam ini, Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Amin Kabupaten Cianjur, Jimmi Perkasa Has menilai, debat kali ini sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia khususnya warga Cianjur sebagai calon pemilih.

1 2 3Laman berikutnya
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button