BERITA UTAMAPilkada Kabupaten Sukabumi

Yudha Resmi Daftar di Gerindra

Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020

SUKABUMI – Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara akhirnya mengambil dan megembalikan berkas pendaftaran di DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Rabu malam (15/01).

Kedatangan Yudha yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi ini, didampingi langsung oleh istri tercintanya, Asti Aisyah Wulandari dan Ayahnya Ervi Sukmaji.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Agus Firmansah membenarkan bahwa ketuanya tersebut sudah melakukan pendaftaran sebagai kandidat calon Bupati Sukabumi periode 2020-2025 mendatang.

“Betul, barusan mengambil dan mengembalikan pendaftaran secara resmi dengan diantar istri dan ayahnya. Secara pribadi, dia (Yudha. red) mendaftar sebagai calon bupati.

Tetapi kita lihat rekomendasi dan amanat partai apakah bupati atau wakiln bupati,” jelas Agus saat dihubungi Radar Sukabumi, Rabu (15/01).

Dengan mendaftarnya orang nomor satu di DPC ini, para kader sangat antuasia dan bangga serta bakal mempersiapkan pemenangan. Secara tidak langsung, dengan sudah resminya mendaftar, membuat kegalauan para pengurus terjawab.

Loading...

“Ya kami DPC siap memenangkan pak Yudha. Nanti kita akan konsolidasi dan mobilisasi kader, relawan dan tim hingga simpatisan untuk memenangkan pak Yudha. Karena target kami kemenangan seperti pada pileg yang mencapai 73 persen,” terangnya.

Berdasarkan arahan dari pengurus Jawa Barat, bagi daerah terdekat yang tidak mengikuti pilkada, wajib membantu dan memobilisasi masa untuk memberikan dukungan.

Ya semisal dari Kota Sukabumi dan Kota Bogor. Mereka diwajibkan untuk membantu di Kabupaten Sukabumi.

“Untuk komunikasi politik, kami (DPC. red) sudah melakukan beberapa penjajakan dan kominikasi. Mulai dari PKB, PPP, PKS dan PDIP hingga secara pribadi pak Yudha dengan Golkar sudah dilakukan.

Dengan ini, DPC merasa optimis kemenangan ditangan Gerindra. Dulu juga kita menang di Pileg. Sekarang kita harus menang di Pilkada,” tukasnya.

Sementara itu, ditempat terpisah, Yudha Sukmagara memberanikan daftar menjadi bakal calon bupati atas dasar untuk mengabdikan diri bagi Kabupaten Sukabumi.

“Dengan segala macam kemungkinan, maka saya selaku kader murni Partai Gerindra, tidak akan pernah mungkin mundur.

Dari 23, terakhir 24 pendaftar di Partai Gerindra, saya mempertimbangkan semuanya. Dan maju pun bukan untuk kepentingan pribadi, tetapi saya akan mengabdikan diri untuk Kabupaten Sukabumi,” jelasnya.

Menurutnya, untuk memaksimalkan kinerjanya dalam membangun Kabupaten Sukabumi, tidak cukup hanya melalui kursi legislatif saja. Ia berharap, dengan langkahnya tersebut, bisa menjadikan jalan awal untuk pengabdian.

“Dengan segala rasa hormat, dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim, hari ini (kemarin. red) saya mengambil formulir pendaftaran.

Semoga, ini bisa diterima oleh partai. Saya terlahir dari Gerindra dan siap berbuat untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi,” tandasnya.(hnd)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button