BERITA UTAMAPilkada Kabupaten Sukabumi

Faank Wali Maju di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020?

SUKABUMI– Nama Farhan Zainal Muttaqin atau dikenal sebagai Faank Wali disebut-sebut akan maju di Pilkada 2020 mendatang, bahkan kabar tersebut dibenarkan oleh beberapa politisi yang akrab berkomunikasi dengannya.

Pria yang diketahui kelahiran Sukabumi ini, mendadak ramai diperbincangkan dikalangan politisi. Kiprah yang baik di dunia musik tanah air menjadi magnet tersendiri bagi politisi yang ingin mendampinginya maju di Pilkada 2020.

“Ya saya dengar benar dia (faank red) mengisyaratkan untuk maju di Pilkada 2020, “ujar politisi yang enggan disebutkan namanya, (11/11).

Bahkan saat ini, pria kelahiran 23 Mei 1979 sudah melakukan blusukan secara tertutup dengan melakukan sejumlah konser kecil atau silaturahmi kepada masyarakat. Terbaru, faank akan melakukan silaturahmi kepada salah satu pesantren besar di Sukabumi.

“Kalau melihat kemungkinan dia akan maju menggunakan jalur independent, tapi lihat saja nanti. Karena prosesnya masih panjang, “cetusnya.

Sebagai orang asli kelahiran Sukabumi, Faank bisa saja menjadi magnet tersendiri.

Apalagi orang tuanya merupakan ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi. “Potensinya besar, dia asli sukabumi. Jika, maju menjadi penangtang bagi calon lain juga, “tukasnya. (hnd)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button