BERITA UTAMAPilkada Kabupaten Sukabumi

Bagimana Nasib Poros Ketiga?

SUKABUMI – Pasca kepergian bakal calon Bupati Sukabumi, Reni Marlinawati, publik tentu bertanya-tanya kelanjutan koalisi antara PPP dan PDI Perjuangan.

Seperti diketahui, pasangan Reni Marlinawati-Sirojudin dianggap menjadi satu-satunya pasangan yang sudah siap untuk mendeklarasikan diri pada perhelatan Pilkada Kabupaten Sukabumi.

Menanggapi kegundahan tersebut, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Bersih (Bersama Reni Sirojudin Hebat), Tomi Ardi menuturkan, hingga saat ini pihaknya belum melakukan komunikasi secara formal dengan tim koalisi Bersih.

“Tentunya kami masih menghargai koalisi yang sudah terbangun dengan PDIP. Tapi memang sampai saat ini, belum melakukan komunikasi secara formal. Pastinya, kami akan menyampaikan hal-hal terkait dengan masa depan koalisi,” ungkap Tomi saat dihubungi, (11/8).

Tomi juga menerangkan, semua kemungkinan masih bisa terjadi dalam politik. Termasuk, mempersiapkan siapa yang bakal mengganti posisi almarhum dalam bursa pencalonan Pilkada Kabupaten Sukabumi.

“Semua opsi masih terbuka. Misi kita hari ini adalah melakukan konsolidasi dalam rangka penyelamatan partai,” tutupnya.

Dihubungi terpisah, bakal calon Walkil Bupati Sukabumi, Sirojudin menambahkan, secara sederhana PDIP dan PPP sudah melakukan koalisi.

Namun begitu, pada prinsipnya manusia hanya bisa berencana. “Jadi PDIP dan PPP sudah berkoalisi, keluarlah Reni-Sirod. Ditengah perjalanan, Allah SWT berkehendak lain. Jadi saat ini sedang di gojlok penggantinya,” ungkap Siroj.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button