Lima Atlet Bulutangkis Kota Sukabumi Berpeluang Masuk Pelatprov

  • Whatsapp
PENGARAHAN: Pelatih dan Official PBSI Kota Sukabumi saat memberikan arahan kepada atlet di salah satu hotel mewah di Bogor, belum lama ini. IST

SUKABUMI– Sebanyak lima atlet bulutangkis asal Kota Sukabumi berpeluang masuk pelatihan provinsi (Pelatprov) Jawa Barat. Hal itu setelah, sejumlah pemain mengikuti seleksi yang dilakukan di Bogor, beberapa waktu lalu.

Tentunya, peluang masuk Pelatprov ini akan meningkatkan kualitas dan skill para pemain serta raihan medali pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat semakin terbuka lebar. “Alhamdulillah atlet kita lima orang berpeluang masuk Pelatprov dan akan mendapatkan pembinaan secara intens oleh pengurus provinsi,” ujar Sekretaris Persatuan Bulutangki Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Sukabumi, Johan Maulana, Minggu (7/3).

Bacaan Lainnya

Diakui dia, keberhasilan lima atlet nya ini merupakan bentuk kerjasama dan pengorbanan para pengurus dan anggota PBSI Kota Sukabumi serta orangtua atlet. Terlebih, ketua umum PBSI Kota Sukabumi, Idhan Rusmaindarsah Dwisya yang sudah memberikan berbagai fasilitas mewah untuk para atlet dan official. “Ini menjadi modal kekuatan bagi kami. Karena perjuangan yang kami lakukan ini direspon baik oleh ketua umum. Kami ucapkan fasilitas mewahnya dan berbagai peralatan yang diberikan,” aku Johan.

Kedepan sambung dia, para atlet dan official akan berusaha maksimal dengan memberikan raihan terbaik untuk Kota Sukabumi dan pengurus PBSI Kota Sukabumi.

Sementara itu, ketua umum PBSI Kota Sukabumi, Idhan Rusmaindarsah Dwisya menambahkan, apa yang dilakukan dirinya bersama pengurus lain merupakan salah satu upaya untuk menghargai perjuangan atlet. Sebab, kemajuan atlet akan ditunjang dengan fasilitas dan dukungan dari pengurus yang solid. “Itu semua yang kami berikan sebagai suporting, agar para atlet bisa terus berusaha dan berbuat yang terbaik untuk Kota Sukabumi,” tambahnya.

Diakui Idhan, kesuksesan atletnya ini tidak terlepas peran dari anggota DPRD Kota Sukabumi, Ivan Rusvansyah yang juga sebagai Wakil Ketua PBSI Kota Sukabumi. Menurut dia, peran dalam mengembangkan olahraga, khususnya cabang olahraga bulutangkis, tidak terlepas dari keberpihakannya. “Alhamdulillah pak dewan juga mendukung, semoga olahraga di Kota Sukabumi semakin maju dan berkembang,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *