Viral Video Penjual Nasi Goreng Mirip Anis Baswedan

screenshots Twitter

RADARSUKABUMI.com – Siapa yang tak mengenal sosok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dikenal memiliki darah Arab.

Warganet dihebohkan dengan video yang menampilkan tukang nasi goreng Bentuman di Wonosobo yang memiliki wajah mirip dengan Anies Baswedan. Video berdurasi 28 detik yang diunggah oleh akun twitter @arilestari61 sudah ditonton sebanyak 8.200 di twitter.

Bacaan Lainnya

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang sedang sibuk menyiapkan nasi goreng pesanan pelanggannya, memiliki wajah mirip dengan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan.

Dalam video tersebut pria berkaus kuning ini  merespons pertanyaan perekam video yang menanyakan namanya yang diketahui bernama Wasil Afin.

“Pak Wasil Afin Baswedan. Ya memang mirip ya Pak,” tambah pria perekam video tersebut.

Belakangan diketahui bahwa pria yang kerap disapa Afin ini memang sudah sering dibilang mirip Anies Baswedan oleh para pelanggan nasi gorengnya. Namu, Afin menegaskan bahwa ia bukan sepupu Anies Baswedan.

Karena memiliki wajah yang mirip dengan Anies tidak jarang banyak juga pelanggan yang meminta foto dan mevideokannya saat membuat pesanan nasi goreng. Bahkan sesekali ada pelanggan yang bergurau dan menyelipkan nama Baswedan di belakang namanya. (net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *