BERITA UTAMAKOTA SUKABUMI

Teror Ular Kobra, Lima Ekor Ditangkap Warga Perum Pakuan Warudoyong

WARUDOYONG – Warga Perum Pakuan Residence yang berlokasi di Jalan Sawahbera, Benteng Kidul, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong diteror ular. Sedikitnya, sudah terdapat lina ular yang berhasil ditangkap oleh warga.

Kabar tersebut, dibenarkan oleh Yoga, warga setempat yang juga Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Warudoyong. Menurutnya, teror anak ular di pemukiamnya ini sudah terjadi dalam dua hari kebelakang.

“Sudah ada lima ular hingga saat uang berhasil ditangkap, curiga saya itu dari lahan yang kurang terurus dekat taman perumahan,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (13/12).

Ular yang ditangkap, sebut Yoga, diantaranya dua anak ular kobra, satu anak ular pucuk dan dua anak welang. Satu diantaranya, sudah masuk ke garasi rumah salah satu warga.

“Satu ular ditangkap di garasi, dan sisanya di tangkap oleh petugas keamanan perumahan, informasinya semua sudah mati,” sebutnya.

Kendati demikian, warga perumahan saat ini mulai cemas atas teror ular tersebut. Dikhawatirkan, masih banyak ular yang berkeliaran diluar yang bisa masuk kerumah warga.

Loading...

“Kami sudah lapor ke BPBD Kota Sukabumi, informasinya bakal segera datang kelokasi untuk mengecek. Jelas warga khawatir, karena takut masuk kerumah warga,” terangnya.

Selain itu, pihaknya bakal segera menjadwalkan untuk bergerak bersama warga perumahan membersihkan rumput-rumput di lahan yang kurang terurus untuk mengantisipasi teror ular.

“Kami segera akan membersihkan lingkungan perumahan, rencananya besok (hari ini, red) kami akan kerja bakti bersama warga,” pungkasnya. (upi

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button