RAI HG Tebar 1.850 Takjil

  • Whatsapp
RAI HG saat membagikan takjil kepada para pemgemdara di Jalan Palabuhan II, Kelurahan Kecamatan Lembursitu, Jumat (16/4).

SUKABUMI — Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG) membagikan sebanyak 1.850 paket takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan Palabuhan II, Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Jumat (16/4).

Dari pantauan Radar Sukabumi, pembagian takjil yang langsung dipimpin Koordinator RAI HG, Maman Suparman ini berlangsung sejak pukul 16.00 WIB dan mendapatkan pengamanan dari anggota Polsek Lembursitu.

Bacaan Lainnya

“Saat ini ada sebanyak 1.650 paket takjil yang kami bagikan untuk pengendara baik roda dua maupun roda mepat,” kata Maman kepada Radar Sukabumi, Jumat (16/4).

Pembagian takjil ini, lanjut Maman, bukan pertama kalinya diselenggarakan namun sudah menjadi agenda tahunan RAI HG dalam berbagi dengan sesama.

“Ya, kegiatan ini sudah menjadi kegiatan tahunan, dan pembagian ini yang petaryama dilakukan saat Ramadan kali ini,” ujarnya.

Pada bulan suci Ramadan ini, RAI HG berencana membagikan takjil dibeberapa lokasi diantaranya, Kecamatan Lembursitu, Baros, Cibadak dan di RAI HG Jalan Arif Hakim.

“Kami menyediakan sabanyak 7.400 paket takjil untuk dibagikan kepada masyarakat yang tengah melakukan perjalanan. Terakhir nanti pembagian takjil ini akan dilakukan di RAI HG,” paparnya.

Maman berharap, dengan adanya pembagian takjil ini bisa bermanfaat untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang tengah dalam perjalan. “Mudah-muhahan takjil ini bisa mermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *