Walikota Sukabumi Bersama Warga Tionghoa Bersihkan Jalanan

  • Whatsapp
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi bersama perkumpulan Tionghoa membersihkan sampah disejumlah jalan di pusat kota.Foto:ist

RADARSUKABUMI.com – Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi bersama perkumpulan tionghoa membersihkan jalanan dari sampah. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian warga tionghoa kepada Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah, dalam rangka kolaborasi pemkot dengan warga tionghoa menciptakan kebersihan keindahan , kenyamanan dan saling menguatkan demi sukabumi kita,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Bacaan Lainnya

Dalam aksinya tersebut mereka menyisir sejumlah jalanan di pusat Kota Sukabumi seperti Jalan Ir. Djuanda, RE. Martadinata, Suryakencana, dan R.Syamsudin SH. Mereka berjalan bersama sambil membawa kantong untuk sampah.

“Mari kita rawat dan jaga demi sukabumi kita, bukan sukabumi saya , bukan sukabumi kami tapi sukabumi kita,” ungkapnya.

Kegiatan ini kata Fahmi berharap bisa menjadi rutinitas warga thionghoa dalam upaya menjaga Kota Sukabumi. Selain itu, mereka juga bisa ikut membantu mensosialisasikan dan mengajak warga disekitar rumahnya untuk tetap menjaga kebersihan.

“Semoga ini bisa dilakukan oleh kita semua. Sehingga Kota Sukabumi tetap menjadi kota yang nyaman,” katanya.

Ditambahkan Fahmi kegiatan ini mudah – mudahan dengan semangat kebersamaan antara warga masyarakat Kota Sukabumi bisa mengedukasi warga masyarakat mengenai pentingnya disiplin dalam pengelolaan sampah karena tentunya akan sangat berarti untuk keindahan dan tata Kota di wilayah Kota Sukabumi.

“Sampah merupakan permasalahan bersama yang membutuhkan kesadaran dan disiplin semua pihak “pungkasnya. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *