Walikota Sukabumi Ajak Masyarakat Gaya Hidup Sehat

  • Whatsapp
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat bersepeda dalam acara BJB Cycling Digicash V-ride di Sukabumi.

RADARSUKABUMI.com – Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengajak masyarakat Kota Sukabumi untuk meningkatkan imunitas dengan cara berolahraga. Apalagi saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan dirinya berolahraga sepeda mengelilingi pusat perkotaan Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Yang penting kita harus berolahraga, selain meningkat imunitas juga mempererat silaturahmi,” ujar Fahmi saat mengikuti BJB Cycling DigiCash V-ride, Minggu (18/10).

Selain itu, Fahmi pun mengajak masyarakat untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). Salah satunya bersepeda yang aktif dilakukan oleh Fahmi.

“Namun tetap harus menerapkan protokol kesehatan. Baik di dalam ruangan ataupun di luar, protokol kesehatan itu penting,” katanya.

Tak hanya sekedar melakukan sepeda saja tapi Fahmi sambil mensosialisasikan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dengan gerakan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun dapat diterapkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami bersepada sambil meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

BJB Cycling DigiCash V-ride sendiri merupakan event sepeda virtual. Hal itu dengan kategori jarak 25K. Event itu untuk mengajak masyarakat menerapkan hidup sehat. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *