Seleksi Terbuka JPT Pemkot Sukabumi Tinggal Tiga Tahap Lagi

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Pemerintah Kota Sukabumi melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) sedang melakukan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

Sebanyak 19 orang ASN yang mengikuti pendaftaran telah mengikuti tahapan seleksi tertulis. “Alhamdulillah seleksi tes tertulis sudah selesai, semua peserta mengikutinya,” ujar Kepala Bidang Pengembangan SDM, Taupik Hidayah kepada Radar Sukabumi, Senin (19/10).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Taupik dalam seleksi ini tidak ada sistem eleminasi tapi semua peserta harus mengikuti empat tahapan. Sehingga nanti nilainya totalnya itu komulatif.

“Gak ada sistem gugur, semua mengikuti empat tahapan. Bisa saja si A unggul dalam paper tapi pas tahap wawancara kurang bagus, bisa saja kan. Nanti dikomulatifkan nilainya,” jelasnya.

Para peserta akan menyelesaikan 3 tahapan lagi seperti seleksi Kompetensi manajerial, seleksi penulusuran rekam jejak dan wawancara. Ketiga tahapan itu sesuai jadwal akan berakhir di Minggu kedua bulan November.

” Pertengahan November semua tes selesai, dan nilai setiap peserta sudah ada. Nanti kita peringkatkan,” jelasnya.

Sebanyak 19 orang Pegawai Negri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi mengikuti seleksi terbuka untuk mengisi tiga kekosongan posisi Jabatan Pimpinan Tertinggi (JPT) Pratama, Yakni Kadinsos ,Kasatpol PP, dan Kaban Kesbangpol. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *