BERITA UTAMAPemerintah Kota Sukabumi

Keliling Kota Dengan Vespa, Cara Walikota Menikmati Akhir Pekan

KOTA SUKABUMI – Beragam cara masyarakat dalam menikmati akhir pekan, baik itu bersama keluarga, sahabat ataupun orang spesial. Nah, berbeda dengan Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi yang menikmati hari minggu dengan berkeliling kota menggunakan skuter vespa.

Ditemani Dandim 0607, Letkol Inf Danang Ptasetyo Wibowo dengan beberpa komunitas vespa asal Sukabumi. Cara menikmati akhir pekan yang berbeda ini dilakukan untuk menyapa masyarakat dan mendukung kegiatan postif dari komunitas.

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengungkapkan, berkeliling kota dan menyapa warga menggunakan vespa ini merupakan bagian dari upaya memperkuat sibergisitas antara pemerintah dan masyarakat.

“Mengisi libur akhir pekan ini dalam rangka menjalin silaturahmi sesama pengguna atau hobi berkendara vespa, dan tentunya masyarkat,” jelasnya, Minggu (26/1).

Rute yang ditempuh mulai dari titik kumpul di Jalan RE Martadinata mengarah ke Jalan Cemerlang, Jalan Lingkar Selatan hingga ke kawasan Mahoni, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Peserta konvoi ini berasal dari komunitas Vespa the Retroria, Veteran 23, dan Vespanutan yang ada di Sukabumi.

“Mengendarai vespa untuk melihat seputar kota dan mendukung kegiatan komunitas vespa agar berkegiatan yang positif,” sebutnya.

Loading...

Fahmi berharap, kegiatan tersbeut semakin mengokohkan kebersamaan dengan penggemar vespa. Para anggota komunitas vespa bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam mendukung program pembangunan.

“Khususnya dalam mewujudkan Kota Sukabumi yang religius, nyaman dan sejahtera (Renyah). Karena para penggemar kendaraan vespa yang berasal dari beragam profesi ini bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan dan menjaga suasana kondusif kota,” pungkasnya. (upi)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button