Polsek Citamiang Distribusikan 700 Kg Beras

  • Whatsapp
PENYERAHAN BANTUAN: Anggota Polsek Citamiang saat menyerahkan bantuan beras di wilayah hukumnya, Kamis (26/11). FT: IST

CITAMIANG– Jajaran Polsek Citamiang mendistribusikan sebanyak 700 Kilogram (Kg) beras untuk membantu meringankan beban warga terdampak Covid-19 di wilayah hukumnya.

Kapolsek Citamiang, Iptu Suwaji mengatakan, bantuanpaket beras ini bentuk kemanusiaan peduli Covid-19 yang dibagikan dibeberapa tempat yakni, 10 paket di Kelurahan Citamiang dan 20 paket disalurkan di Kelurahan Tipar. “Pendistribusian paket sembako ini untuk membantu warga terdampak Covid-19. Ini bentuk kepedulian Polri terhadap warga sekitar,” kata Suwaji kepada Radar Sukabumi, Kamis (26/11).

Bacaan Lainnya

Lanjut Suwaji, bantuan kemanusiaan dari Polri berupa paket beras ini diserahkan secara dor to dor ke rumah masing warga dengan di dampingi ketua RW setempat. “Meski bantuan tidak seberapa tetapi setidaknya bisa mengurangi beban warga yang benar-benar terdampak. Mudah-mudahan bisa bermanfaat,” ucapnya.

Dalam kesempatan pembagian bantuan ini, sambung Suwaji, Polsek Citamiang juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) harus tetap diikuti dengan kedisiplinan. “Seperti, menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak ketika beraktivitas diluar rumah,” tambahnya.

Pihaknya optimis, dengan adanya peran serta dari semua elemen khususnya masyarakat maka penyebaran Covid-19 dapat segera berakhir. “Karena itu, kami terus berupaya mensosialisasikan protokol kesehatan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *