Motor Karyawan Media Lokal Sukabumi Digondol Maling

  • Whatsapp
Pancuri pada saat melancarkan aksi pencuriannya di Kampung Kabandungan RT 04/08, Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh.

SUKABUMI — Satu unit Motor Honda Beat bernopol F 4025 UBD milik Budiono salah seorang karyawan salah satu media lokal Sukabumi, raib digondol maling di Kampung Kabandungan RT 04/08, Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, pada Sabtu (8/5) lalu.

Dari rekaman CCTV, aksi pencurian yang terjadi 03.27 WIB itu dilakukan oleh dua orang maling. Seorang diantaranya masuk ke garasi setelah merusak kunci gembok pintu garasi. Sedangkan satu orang lagi mengamati situasi diatas motor yang dipakai pelaku.

Bacaan Lainnya

“Saat itu saya mendengar suara motor dan langsung berlari ke garasi. Dilihatnya gerbang garasi sudah terbuka dan Motor sudah hilang,” ungkap korban pencurian, Budi kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Menurut Budi, ada saksi yang melihat dua orang pergi meninggalkan garasi. Menurut saksi itu, satu orang diantaranya memakai jaket ojek online.

“Kata saksi itu salah satunya memakai jaket ojek online. Saksi tidak curiga, karena mengira bahwa kedua orang itu bukan maling motor,” ujarnya.

Budi berharap, dengan adanya kejadian pencurian tersebut dapat menjadi contoh bagi masyarakat agar lebih waspada saat memarkirkan kendaraanya.

“Mudah-mudahan bisa menjadi contoh untuk masyarakat lainnya agar lebih waspada apalagi menjelang lebaran tindakan pencurian pasti meningkat seiring kebutuhan ekonomi meningkat,” ucapnya.

Tak hanya itu, Budi meminta, pihak kepolisian dapat memburu pelaku pencurian tersebut karena sangat meresahkan dan merugikan masyarakat.

“Saya harap, polisi bisa segera menangkap pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *