BERITA UTAMAKOTA SUKABUMI

Mayat Misterius Tanpa Pakaian, Gegerkan Warga Gedongpanjang

SUKABUMI – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak di Jalan Pramuka, RT2/5, Kelurahan Gedong panjang, Kecamatan Citamiang, Kamis (4/6).

Mayat yang tidak diketahu identitasnya itu diperkirakan berusia sekitar 50 tahun dengan tidak menggunakan pakaian. Warga yang mengatahui kejadian tersebut enggan mendekati dan hanya bisa melihat dari kejauhan.

Sementara itu, petugas RSUD R Syamsudin SH dan unsur Kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi dengan menggunakan APD lengkap.

“Kalau terlihat dari jauh mayat itu terlihat tidak mengenakan pakaian. Bahkan gak ada seorang pun yang mengetahui identitas mayat tersebut, ketika saya tiba juga sudah langsung dibawa petugas medis,” kata warga sekitar, Dede Marlina.

Hal serupa dikatakan, Aris (35). Ia hanya mengetahui ada jenazah di sekitar tower dan sedang di evakuasi petugas medis. Ia pun tidak berani mendekat untuk memastikan siapa yang meninggal itu.

“Saya hanya melihat dari luar lingkungan tower. Jenazahnya diangkut oleh petugas medis menggunakan APD lengkap dan dibawa pergi dari lokasi dengan mobil ambulance,”singkatnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian dan RSUD R. Syamsudin SH belum bisa mengidentifikasi terkait mayat laki-laki tanpa busana itu. Kini mayat lalaki tanpa identitas tersebut masih berada di kamar jenazah RSUD R. Syamsudin SH. (upi/t)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button