Lagi, Kasus Positif Bertambah 10 Kasus di Kota Sukabumi

  • Whatsapp

SUKABUMI – Lagi-lagi, Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Sukabumi, kembali menemukan sebanyak 12 kasus warga yang terkonfirmasi positif Corona, Selasa (20/10).

Dari data yang tercatat GTPP Covid-19 Kota Sukabumi, dari 12 kasus ini 10 pasien merupakan perempuan dan dua orang lainnya laki-laki.

Bacaan Lainnya

“Rincian kasus ini yakni, perempuan usia 10 dan 26 tahun warga Kelurahan Gunungpuyuh, laki-laki usia 22 dan 54 tahun warga Kelurahan Nanggeleng, perempuan usia 43 tahun dari Kelurahan Limusnunggal, perempuan usia 26 tahun dari Kelurahan Sriwedari, perempuan usia 36 tahun dan satu dewasa dari Kelurahan Cisarua, perempuan usia 21 tahun dari Kelurahan Cikundul, perempuan usia 22 tahun dari Kelurahan Sindangsari, perempuan usia 18 tahun dari Kelurahan Sukakarya dan perempuan usia 46 tahun Kelurahan Dayeuhluhur,” ungkap Juru Bicara GTPP Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana kepada wartawan, Selasa (20/10).

Wahyu menyebutkan, lima pasien dari kontak erat kasus sebelumnya dan tujuh pasen lainnya dari kasus suspect. “Semua pasien saat ini menjalani isolasi secara mandiri,” ujarnya.

Lanjut wahyu, total kasus positif saat ini mencapai sebanyak 379 kasus. Yakni, 80 pasien masih dalam masa isolasi, lima orang meninggal dunia serta 294 lainnya telah dinyatakan sembuh.

“Selain penambahan kasus positif, saat ini juga ada 10 kasus suspect baru. Sehingga jumlah totalnya menjadi 379 kasus.

Rinciannya, 95 pasien masih dalam masa isolasi dan 284 lainnya telah selesai menjalani masa isolasi dan kasus probable,” imbuhnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *