Kronologi Bocah Lima Tahun Yang Hilang Ditemukan Terjebak di Dalam Sumur

bocah hilang
POTONGAN VIDEO: Hamizan Hadid Kamali yang sempat menghilang akhirnya berhasil diselamatkan warga di dalam sumur selama 20 jam.

Sementara itu, Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, Imran Wardhani mengatakan, BPBD sudah menerjunkan personelnya untuk membantu proses evakuasi.

“Kedalaman sumur 12 meter dan tidak ada airnya, tadi langsung diangkat oleh warga di sini yang turun dua orang dengan menggunakan tali rambang dan karung,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kondisi bocah tersebut selamat dan hanya mengalami patah kaki. Kini korban sudah dibawa ke Klinik Permata yang masih di kawasan Ciaul. “Korban saat ini sedang mendapatkan perawatan medis karena mengalami patah kaki,” paparnya.

Dikonfirmasi terpisah, PS Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menyebutkan, setelah mendapatkan informasi anggota langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Akibat dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian materil. Korban saat ini masih mendapatkan perawatan medis,” singkatnya. (bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.