Kepergok Curi Motor, YS Diringkus Polisi

  • Whatsapp
FT: IST DIGIRING: Anggota Polres Sukabumi Kota saat mengamankan YS (30), terduga pelaku Curanmor di Jalan Pelabuhan Dua Gang Satria, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi

SUKABUMI — Nasib naas menimpa pria berinisial YS (30) yang harus berurusan dengan polisi setelah diketahui melakukan dugaan pencurian sepeda motor di Jalan Pelabuhan II, Gang Satria, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Minggu (13/12).

Kapolsek Cireunghas sekaligus Perwira Pengawas Harian Polres Sukabumi Kota, IPTU Ujang Taan mengatakan, tindakan kepolisian ini dilakukan untuk menghindari amukan massa yang telah mengerumuni terduga pelaku yang sebelumnya telah berhasil diamankan oleh seorang anggota Polisi dibantu warga.

Bacaan Lainnya

“Tindakan ini merupakan langkah preventif kami untuk menghindari hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas,” kata Ujang kepada wartawan, Minggu (13/12).

Saat ini, sambung Ujang, pelaku pencurian sepeda motor tersebut diamankan di Mapolres Sukabumi Kota untuk penyelidikan lebih lanjut. “Ya, kami membawa dan mengamankan terduga pelaku ke Mapolres untuk kepentingan penyidikan,” ujarnya.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti (BB) salah satunya satu unit sepeda yang diduga sepeda motor hasil pencurian. “Hingga saat ini, terduga pelaku berikut barang bukti sepeda motor masih diamankan di Mapolres Sukabumi Kota untuk kepentingan penyidikan,” imbuhnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *