BERITA UTAMAHukum & Kriminal Kota

Gerak Cepat Polres Sukabumi Kota Pasca Bom Medan

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Polres Sukabumi Kota meningkatkan dan memperketat penjagaan pada Mako pasca insiden ledakan bom di Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11/2019).

Hal ini tampak pada aktifitas di Mapolresta Sukabumi, sejumlah petugas yang dilengkapi dengan senjata dan rompi antipeluru dengan detail memeriksa masyarakat berikut barang bawaannya pada gerbang penjagaan.

“Ya tentunya kami dari Polres Sukabumi Kota meningkatkan kewaspadaan terutama penjagaan mako. Kami juga melakukan hal serupa di seluruh jajaran polsek,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo melalui Kabag Ops Kompol Suryo Wirawan kepada wartawan, Rabu (13/11/2019).

Selain meningkatkan intensitas penjagaan pada gerbang masuk, personil bersenjata lengkap juga memeriksa para pengunjung satu persatu. Termasuk kendaraan yang keluar masuk tak luput dari pemeriksaan intensif.

“Kami juga melakukan pemeriksaan kepada masyarakat yang akan memasuki area Polres Sukabumi Kota baik itu barang bawaan, kendaraan ataupun identitas yang bersangkutan untuk mengetahui apa yang berada di dalam tas bawaannya,” ujarnya.

Kegiatan tersebut selai untuk meningkatkan kewaspadaan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri.

(upi/rs)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button