Gandeng Persit Kota Sukabumi, Istri Kasad TNI Bagikan Sembako

  • Whatsapp
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Dim 0607/Kota Sukabumi, Rinita Danang Prasetyo Wibowo (tengah) bersama pengurus lainnya saat membagikan sembako di salah satu panti jompo di wilayah Kota Sukabumi, Jumat (11/6).

SUKABUMI– Istri Kasad TNI, Ny Hetty Andika Perkasa bersama Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVII Dim 0607 Kota Sukabumi Koorcab Rem 061 PD III Siliwangi membagikan ratusan paket sembako dan beberapa kebutuhan lainnya di sejumlah wilayah di Sukabumi, Jumat (11/6).

Pemberian paket sembako program Jumat berkah tersebut, merupakan sumbangan langsung dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa untuk dibagikan di wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Dim 0607/Kota Sukabumi, Rinita Danang Prasetyo Wibowo mengatakan pihaknya mendapatkan kepercayaan untuk membagikan paket sembako ini. Di mana, hal tersebut merypakan bentuk kepedulian Ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa kepada warga yang membutuhkan khususnya masyarakat Sukabumi, terlebih di era pandemi ini banyak warga yang membutuhkan.

“Ini merupakan sebuah bentuk perhatian Ketua Umum terhadap warga masyarakat yang berkekurangan di seluruh wilayah Republik Indonesia, termasuk yang berada di wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Diterangkan dia, adapun warga yang menjadi sasaran dibagi kebeberapa lokasi, seperti disekitaran bantaran rel kereta api, disekitar disekitar wilayah tempat pembuangan akhir sampah (TPA) Kecamatan Lembursitu, Panti Jompo, yayasan tuna netra Budi Nurani Kecamatan Citamiang, serta sejumlah tempat lainnya. “Selain 100 paket sembako, kita juga bagikan, nasi box, snack,pampers lansia, perlengkapan mandi, masker dan hand sanitizer” terang Rinita.

Sementara itu, Dandim 0607/Kota Sukabumi, Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo menghaturkan terima kasih atas bantuan yang diberikan ketua umum Persit Kartika Chandra.

Diakuinya, dari beberapa Kodim dibawah naungan Korem 061/Suryakencana, kali ini Kodim 0607/Kota Sukabumi yang dipercaya untuk memberikan sumbangan. “Alhamdulillah kita bisa dipercaya untuk membagikan bantuan dan ini sebuah kehormatan bagi kami,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait