BERITA UTAMAKOTA SUKABUMI

Diduga Sakit, Bu Tien Ditemukan Meninggal di Rumahnya

WARUDOYONG – Tien Supriatin (79) warga Jalan Taman Bahagia, RT 09/09, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi ditemukan tidak bernyawa di rumahnya. Dugaan kuat, wanita usia lanjut yang tinggal seorang diri ini meninggal akibat penyakit darah tinggi yang diidapnya.

Kapolsek Warudoyong, Kompol Kuswaha mengatakan, jenazah Tie pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang hendak menjenguk. Karena memang, Tien diketahui mengidap penyakit darah tinggi.

“Tien diketahui meninggal oleh warga yang bermaksud untuk menjenguk dan menanyakan kabarnya sebab Tien sudah dua hari tidak terlihat dipengajian,”kata Kuswaha kepada wartawan, kemarin, (20/2).

Selain itu, setiap harinya warga sekitar selalu ke rumah Tien untuk mengajak ngaji di lingkungan sekitar. Namun begitu, warga mencium bau kurang sedap sehingga merasa curiga.

“Ya, awalnya warga merasa aneh saja bu Tien ini sudah dua hari tidak hadir ke pengajian sehingga datang langsung ke rumah almarhumah,” ujarnya.

Kuswaha menjelaskan, Tien ditemukan dalam posisi terlentang ditempat tidur. pada saat ditemukan meninggal, di sekitar ruangan kamar yang digunakan Tien tercium aroma kurang sedap.

Loading...

“Warga mengecek rumah Tien setelah melaporkan ke pihak Keluarga. Pengecekan ditemani langsung oleh anak almarhumah,” jelasnya.

Diduga kuat Tien meninggal karena sakit. Hal itu diperkuat dari keterangan para warga dan keluarga korban yang menyatakan Almarhum pernah sakit.

“Menurut keterangan dari cucunya, Tien tinggal sendirian dirumahnya. Almarhumah tidak mau ikut bersama anaknya. Menurut saksi, Tien mempunyai riwayat penyakit darah tinggi dan diabetes,”pungkasnya. (upi/t)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button