BERITA UTAMAKOTA SUKABUMI

Bioskop Sukabumi Siap Tayang Februari 2020

KOTA SUKABUMI – Mulai Februari mendatang, masyarakat Sukabumi tidak harus lagi repot-repot ke Bogor untuk menonton film layar lebar. Lantaran, bioskop Moviplex garapan PT Sumber Kebajikan Abadi yang saat ini progresnya sudah mencapai 90 persen ini dijadwalkan perdana tayang pada bulan depan.

Direktur PT Sumber Kebajikan Abadi, Agus Santoso mengatakan, saat ini progres pembangunan bioskop garapannya ini mencapai 90 persen.

Moviplex dibangun di lahan 3.000 meter persegi dengan luas gedung sekitar 800 meter persegi dan terdapat 3 studio yang berada di dalam gedung tersebut, satu studio berisi 188 penonton dengan jam tayang siang sampai malam.

“Awal mula mendirikan bioskop di Sukabumi ini berawal darin hobi saya menonton film dan riset-riset sederhana yang dilakukan, kami tahu bahwa masyarakat Sukabumi sudah sangat lama ingn adanya bioskop. Kalau mau nonton film harus ke Bogor atau ke Bandung.

Nah Movieplex kami hadirkan di Sukabumi agar tidak usah jauh-jauh ke sana, cukup di Sukabumi aja,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Senin(20/1).

Kendati, Movieplex tak sesohor XXI, Cineplex 21 serta CGV. Agus menyebutkan, waktu premiere film pada bioskop Movieplex selalu bersamaan dengan bioskop dari brand tersebut.

Loading...

“Yang pasti, untuk kualitas kita juga tidak kalah dengan XXI, Intinya Movieplex adalah bioskop yang lebih dari sekedar bioskop. Movieplex adalah bioskop modern yang memiliki visi dan misi untuk memberikan kepuasan pada para penonton melalui pelayanan dan pengalaman yang terbaik” ajak Agus.

Moviplex akan resmi dibuka pada pertengahan Februari mendatang. Harga tiketnya pun cukup terjangkau. Berkisar Rp 25 ribu untuk Senin hingga Kamis, lalu Rp 30 ribu untuk Jumat dan Rp 35 ribu untuk hari libur.

“Harganya cukup terjangkau, dan kami tidak hanya akan memberikan sekedar bioskop saja melainkan sebuah bioskop yang memprioritaskan kenyamanan,” pungkasnnya. (upi)

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button