Truk Jadi Korban Tanjakan “Setan” Tenjoayu Cicurug

  • Whatsapp
Kecelakan beruntun terjadi di tanjakan Tenjoayu jalan Alternatif Tenjoayu, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug

CICURUG – Kecelakan beruntun terjadi di tanjakan Tenjoayu jalan Alternatif Tenjoayu, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug. Sebuah truk bernopol B 9214 FDC tidak kuat menanjak sehingga mundur dan menabrak kendaraan yang ada dibelakangnya.

Halim (40), pengendara truk yang bermuatan minuman teh kemasan ini mengakui tidak menguasai medan. Sehingga, saat melintas tanjakan yang curam ini mobil yang dikendarainya tidak kuat hingga kembali mundur.

Bacaan Lainnya

“Saya baru pertama kali melihat ke daerah ini, jadi belum menguasai medan, kejadiannya kurang lebih pukul 14:30 WIB,” ungkapnya, Jumat (6/11).

Akibat kecelakaan itu, dua kendaraan yang ada dibelakang truk itu, mulai dari Bus MGI bernopol F 7584 QA jurusan Bogor-Plabuhan ratu yang mengalami rusak berat di bagian depannya sedangkan Toyota Avanza F 1145 QY mengalami rusak di dibagian depannya. “Dua mobil pak yang tertabrak dibelakang,” singkatnya.

Sementara itu, Sementara Supir Bus MGI, Bambang Setiawan (50) menambahkan, pada saat melintas kondisi mobil sedang menunggu gantian untuk naik, tiba tiba dari arah depan truk menghantam kendaraannya hingga terbawa ke pinggir jurang.

“Semua penumpang selamat hanya kendaraan saja yang rusak cukup parah,” tutupnya.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, arus lalu lintas dari kedua arah terhambat sehingga kendaraan mengular. Sementara kasus kecelakan lalu lintas ditangani oleh petugas kepolisian setempat. (upi/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *