Truk dan Tronton Adu Banteng, Akibat Supir Hilang Konsentrasi

  • Whatsapp
Kondisi Dua truk tabrakan adu bagong di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Jalan Raya Karang Tengah Kecamatan Cibadak.

SUKABUMI — Bagian depan dua truk hancur usai tabrakan adu banteng di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Jalan Raya Karang Tengah Kecamatan Cibadak. Arus lalu lintas disekitar lokasi, sempat tersendat hingga akhirnya petugas melakukan evakuasi.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, kecelakaan lalu lintas tersebut yang terjadi pada Jumat pagi ini bermula ketika Kendaraan Truck Mitsubishi Engkel No.Pol F 9105 WA yang dikemudikan MY melaju dari arah Cibadak menuju arah Sukabumi sesampainya tempat kejadian tersebut kurang konsentrasi sehingga mengakibatkan oleng dan dari kanan jalan dari arah berlawanan datang kendaraan Tronton Mitsubishi No.pol: B 9445 UYV yang dikemudikan R.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Riki Fahmi Mubarok melalui Kanit Laka Lantas Iptu Nandang Herawan mengatakan, dua truk yang bertabrakan adalah truk Mitsubishi dan tronton Mitsubishi Engkel.

“Pengemudi truk dari arah Cibadak menuju Sukabumi. Pada saat menempuh jalan lurus, pengemudi diduga kurang konsentrasi mengakibatkan kendaraan hilang kendali ke sebelah kanan jalan,” jelasnya, Jumat (16/10).

Sementara dari arah berlawanan datang truk yang dikemudikan R dengan penumpang A. Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tak bisa terhindarkan. Bagian depan truk dan tronton akhirnya saling bertabrakan.

“Petugas kemudian mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, serta mengamankan pengemudi dan armadanya,” sebutnya.

Kedua truk yang bertabrakan tersebut sudah dievakuasi aparat kepolisian menggunakan kendaraan derek. Arus lalu lintas yang sempat macet bisa kembali diurai. “Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut, hanya luka ringan,” pungkasnya. (upi/d)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *