Tiga Tempat Wisata Sukabumi Dipadati Wisatawan, PMI Kabupaten Sukabumi Lakukan Ini

  • Whatsapp
PENJAGAAN : Sejumlah personel PMI Kabupaten Sukabumi saat bertugas mengawasi wisatawan di Pantai Palabuhanratu. (Foto : Doc PMI Kabupaten Sukabumi)

SUKABUMI — Adanya penyekatan tak membuat warga untuk berwisata, faktanya tiga tempat wisata di Kabupaten Sukabumi dikabarkan bayak didatangi Wisatawan, seperti di Obyek wisata Jembatan Gantung Situgunung, obyek wisata pantai Palabuhanratu dan Obyek Wisata pantai Geoprak Ciletuh.

Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, PMI Kabupaten Sukabumi setidaknya menyiagakan puluhan anggotanya yang disebar di tiga Titik Obyek wisata tersebut.

Bacaan Lainnya

Dikdik maulana suparman selaku, staf bidang PB  dan yankesos PMI Kabupaten Sukabumi mengatakan, saat ini PMI sudah menerjunkan puluhan personel dan dua ambulance serta kendaraan 1 unit Rescue untuk disiagakan di tiga titik tempat wisata, mulai dari obyek wisata Situgunung, pantai Palabuhanratu dan Geoprak ciletuh.

“Untuk antisipasi saja, bilamana ada wisatawan atau warga yang membutuhkan pertolongan pertama. Hingga saat ini untuk kondisi terlihat cukup ramai,”tandasnya.(hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *