Wakil Bupati Iyos Minta Pemuda Fahami Soal Ini

  • Whatsapp
SOSIALISASI : Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri membuka Sosialisasi Perda no 6/2020 tentang Kepemudaan di Aula KNPI Cisaat.

SUKABUMI– Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri minta para pemuda memahami Perda no 6/2020 tentang Kepemudaan yang sudah di sahkan oleh DPRD, dalam Perda kepemudaan tersebut menegaskan kolaborasi yang baik antara pemuda, pemerintah dan masyarakat harus terjalin dengan baik untuk kemajuan pemuda di Kabupaten Sukabumi.

Maka dari itu, Iyos meminta pasca adanya Perda Kepemudaan, pemuda di Kabupaten Sukabumi dapat ikut serta dan berkontribusi dalam berbagai bidang pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Dengan disahkannya Peraturan tersebut, tentunya bisa mendorong para pemuda di Kab Sukabumi ini untuk ikut berkiprah dalam pembangunan, dan kita semua memahami pemuda adalah harapan bangsa dimasa yang akan datang” ungkap Wabup,” jelasnya saat

membuka Sosialisasi Perda no 6/2020 tentang Kepemudaan di Aula KNPI Cisaat, Rabu, (7/04/21) Menurut Iyos, gagasan pemuda sangat dibutuhkan dalam membangun bangsa maupun daerah. Pemuda punya kekuatan besar untuk menjadi bagian dari kepentingan masyarakat.

“Pemuda memang selalu memiliki peran penting dalam sejarah serta proses pembangunan bangsa ini, maka dari itu kami minta agar pemuda ikut terlibat dalam pembangunan,” imbuhnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *