Tiga Remaja Palabuanratu Diamnkan Satpol-PP

  • Whatsapp
Tiga remaja yang diamankan Satpol-PP Kabupaten Sukabumi mengikuti apel pagi.

SUKABUMI — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Sukabumi, mengamankan tiga orang remaja yang kedapatan membawa sebilah pisau di dalam jok motornya.

Informasi yang diperoleh, ketiga orang remaja tersebut diamankan di petigaan menuju Mako Satpol-PP Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 07:45 WIB, di Jalan Pasanggrahan Kecamatan Palabuhanratu. Karena bertingkah mencurigakan mereka diamankan ke Satpol-PP.

Bacaan Lainnya

“Saat petugas kami akan apel pagi rutin melihat ketiga anak itu sempoyongan, bahkan ketika dihampiri malah mau kabur dan tidak bisa menjawab dengan benar saat dipintai keterangan petugas. Makanya dibawa ke Mako,” ujar Plt Kasat Pol-PP Kabupaten Sukabumi, Bambang Dwi Laksono, Senin (05/04).

Lebih lanjut Bambang, petugas kemudian memeriksa dalam jok motor yang digunakan ketiga remaja itu dan ditemukan enam bungkus komik serta sebilah pisau.

“Pisau itu katanya bekas memotong ayam tadi pagi. Mereka tidak membawa identitas diri, masing-masing remaja itu berinisial R (18), A (16), dan An (15) semuanya merupakan warga Kecamatan Palabuhanratu,” jelasnya.

Ketiga orang remaja yang sudah tidak sekolah itu, sambung dia, sesuai dengan fungsi Satpol-PP ketiganya diberikan pembinaan dan pemahaman, termasuk memotong rambut berwarna yang terlihat sudah kucel.

“Ya, kami berikan pemahaman dan pembinaan, kami ikut sertakan dalam apel pagi, rambut mereka juga kami potong agar rapih. Selain itu memanggil kedua orangtuanya datang ke Mako Satpol-PP menandatangi surat pernyataan,” tandasnya.(cr1/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *