Terimakasih Gani Muhammad

  • Whatsapp
Raden Gani Muhammad memberikan kata sambutan dalam prosesi berakhirnya masa jabatan sebagai penjabat sementara Bupati Sukabumi.

SUKABUMI – Tugas Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sukabumi R Gani Muhammad akhirnya resmi berakhir seiring rampungnya masa cuti Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi yang mencalonkan dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi Tahun 2020.

Raden Gani Muhammad ditugaskan oleh Kemendagri untuk menjadi Pjs Bupati Sukabumi sejak 25 September silam hingga 5 Desember 2020. Kendati cukup singkat, namun rupanya beberapa persoalan diselesaikan oleh Kepala Biro Hukum Kementerian Dalam Negeri ini.

Bacaan Lainnya

Catatan Radar Sukabumi, selama menjabat sebagai Pjs Bupati Sukabumi, Gani Muhammad dihadapkan pada gelombang aksi buruh dan mahasiswa yang menolak Omnibuslaw UU Cipta Kerja, gelombang masa aksi protes terhadap presiden prancis, bentrok berdarah dua Ormas, persiapan Pilkada, UMK, hingga penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Sukabumi.

Dalam prosesi serah terima jabatan, Gani Muhamad mengaku bangga dan bersyukur bisa bertugas di Kabupaten Sukabumi. Apalagi dengan keramahan masyarakat dan kesolidan jajaran Pemkab Sukabumi.

“Berkah sekali masuk ke Sukabumi. Jajaran Pemkab Sukabumi sangat solid dan mendukung saya. Termasuk Forkopimda pun begitu mendukung,” ungkapnya, Sabtu (5/12/2020).

R Gani tak lupa juga memohon maaf kepada semua pihak. Termasuk berterima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepadanya.

“Saya sangat berkesan berada di Kabupaten Sukabumi. Terima kasih kepada semua jajaran. Jaga kesolidan dan kekompakan dan selamat bertugas kembali setelah kemarin cuti bagi bupati dan wakil bupati,” tutupnya.

Sementara itu, Bupati Sukabumi H Marwan Hamami mengucapkan terima kasih kepada Pjs Bupati Sukabumi Raden Gani Muhammad yang telah menjalankan tugas sebaik-baiknya, terutama dalam urusan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan. Marwan berharap, Gani Muhammad bisa lebih sukses ke depannya selepas bertugas di Kabupaten Sukabumi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasinya. Walaupun dengan waktu yang relatif singkat. Semoga semua dedikasi kepada Kabupaten Sukabumi bisa menjadi amal ibadah yang bernilai tinggi. Silaturahmi akan terus terjalin dan selamat bertugas kembali di Kemendagri,” ucap Marwan Hamami.

Di tempat yang sama, Pj Sekda Kabupaten Sukabumi Zainul S menambahkan, terhitung hari ini (5/12/2020), roda Pemerintahan Kabupaten Sukabumi kembali dipimpin oleh Marwan Hamami dan Adjo Sardjono. Pjs Bupati Sukabumi Raden Gani Muhamad akan kembali menjalankan tugasnya sebagai Kepala Biro Hukum di Kemendagri.

“Terima kasih atas dedikasinya selama memimpin Kabupaten Sukabumi sebagai Pjs Bupati Sukabumi. Walaupun singkat, banyak membuat terobosan,” pungkasnya. (upi/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *