Pemkab Sukabumi

Tantangan Zaman Makin Kuat, Marwan: Milenial Terus Perdalam Ilmu Agama

Kabupaten Sukabumi Religius dan Mandiri

PALABUHANRATU – Majelis Dzikir Al-Khoeriyah pimpinan Habib Abdurrahman bin Sumaith selenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Kp Kiaralawang RT 001/020 Jl Bhayangkara KM 1 Kiaralawang Palabuhanratu, Jum’at (17/1).

Peringatan Maulid di isi dengan pembacaan sholawat serta ceramah Islamiyah oleh Habib Hanif Al’atas dan Habib Rifki.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami didampingi Kabag Kesra, Camat bersama Unsur Forkopimcam, Tokoh Alim Ulama beserta ribuan santri dan masyarakat dari berbagai daerah menghadiri acara tersebut.

” Alhamdulilah Peringatan Maulid Nabi Muhmmad SAW dan Haol Al habib Abdilah bin Sumaith dihadiri Bapak Bupati dan ribuan santri dan masyarakat dari berbagai daerah” Ungkap perwakilan Majelis Al-Khoeriyah, Habib Abdurrahman Assegaf.

H. Marwan Hamami menyampaikan rasa syukurnya atas kegiatan keagamaan yang selalu rutin di selenggarakan oleh Majelis Dzikir Al-khoeriyah.

” Saya merasa bersyukur atas kegiatan keagamaan yang sering dilakukan sahabat saya Habib Abdurahman, yang juga senantiasa mendukung mewujudkan Visi Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri” ungkapnya

Loading...

Bupati juga berharap mendapat keberkahan melalui sholawat bersama di Majelis Al-khoeriyah.

” Semoga menjadi keberkahan untuk kita dan masyarakat Kabupaten Sukabumi” ucapnya.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri Mulid Nabi di Majelis Dzikir Al-Khoeriyah

Kepada para jama’ah terutama kepada para santri sebagai generasi penerus bangsa, H. Marwan Hamami berpesan agar terus memperdalam ilmu agama untuk bekal menghadapi tantangan zaman dengan keimanan dan ketaqwaan.

” Perkembangan teknologi sangat pesat saat ini harus dibentengi dengan akhlaq yang baik serta keimanan dan ketaqwaan yang kuat, jika melihat santri dan masyarakat yang hadir dengan antusias, Insha Allah generasi penerus kita siap menghadapi perkembangan dan tantangan zaman” pungkasnya. (*)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button