Pjs Bupati Sukabumi Ikuti Presentasi Top 32

  • Whatsapp
Pjs Bupati Sukabumi, Raden Gani Muhamad saat mengikuti presentasi Top 32 kompetisi inovasi Jawa Barat 2020 melalui video conference di Gedung Negara Pendopo Sukabumi.

SUKABUMI — Pjs Bupati Sukabumi, Raden Gani Muhamad mengikuti kegiatan pembukaan presentasi dan wawancara Top 32 kompetisi inovasi Jawa Barat 2020 melalui video conference yang diselenggarakan di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Jalan Raya Ahmad Yani, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi pada Senin, (19/10).

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, hari ini merupakan satu momentum dalam acara inovasi daerah. Dimana Jawa Barat tengah mengikuti acara lomba inovasi daerah tingkat nasional.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan akan mendapatkan nilai yang baik, menghadapi 4.0 tentunya kedepan memerlukan inovasi untuk membangun Jawa Barat, sekaligus berkonstribusi terhadap pembanguna nasional,” jelasnya.

Setiawan Wangsaatamaja menekankan inovasi harus jadi budaya tidak hanya masalah IT saja dan bisa menghasilkan yang terbaik dan bisa dinikmati oleh masyarakat.

Pihaknya menambahkan, inovasi bisa untuk membangun kemajuan daerah serta meningkatkan kualitas pelayanan publik dan daya saing.

“Dengan adanya inovasi ini yang terus digalakkan, diharapkan mampu menjadikan Jawa Barat juara lahir dan bathin, karena itu pembangunan SDM sumberdaya manusia harus jadi prioritas” singkatnya. (den/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *