Jabar Bergerak Kabupaten Sukabumi Dikukuhkan

  • Whatsapp
Pjs Bupati Sukabumi R. Gani Muhamad saat mengukuhkan Jabar Bergerak Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – Sebanyak 18 orang pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Sukabumi dikukuhkan. Diharapkan, Jabar Bergerak ini dapat berkontribusi dalam pembangunan di Jawa Barat dan Kabupaten Sukabumi.

Ketua umum Jabar Bergerak, Tatan Ahmad Santana, mengatakan, pengurus Jabar Bergerak bertanggungjawab untuk kemaslahatan umat. Termasuk membantu dan memberikan kemanfaatan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Jabar Bergerak bukan organisasi partisan. Buatlah program untuk kemanfaatan umat. Bantulah dan terus hadir di masyarakat . Jabar Bergerak di Sukabumi harus menjadi teman semua orang,” terangnya, Jumat (23/10).

Sementara itu, Pjs Bupati Sukabumi R. Gani Muhamad meyakini Jabar Bergerak bisa berkontribusi dalam pembangunan Jawa Barat, termasuk di Sukabumi. Bahkan bisa meringankan tugas pemda yang sangat berat.

“Tugas membangun daerah, bukan hanya oleh pemerintah. Namun, masyarakat bisa ikut serta dalam pembangunan daerah,” ucapnya.

Bahkan di kondisi pandemi covid 19, Jabar Bergerak bisa membantu mengedukasi masyarakat. Hal itu agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Terutama memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menjaga imunitas.

“Saya yakin dari komitmen individu pengurus Jabar Bergerak, kita tunjukan ke masyarakat kolaborasi antara pemda dan Jabar Bergerak. Termasuk tindakan tindakan konkrit untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya. (upi/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *