Pemkab Sukabumi

Iyos Monitoring PSBB Surade, Protokol Kesehatan Harus Jadi Kebiasaan Hidup

SUKABUMI — Guna mencegah dan memutus mata rantai Covid-19, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri mengajak masyarakat untuk menjadikan protokol kesehatan sebagai kebiasaan dalam hidup.

Hal ini, disampaikan saat melakukan monitoring penerapan Pembatasna Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Kecamatan Surade, belum lama ini.

“Pentingnya disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan mengajak semua pihak untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat,” kata Iyos, belum lama ini.

Selain itu, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga pola hidup bersih, rajin mencuci tangan, disiplin dan saling mengingatkan dalam menggunakan masker juga meningkatkan ke kewaspadaan.

“Mudah-mudahan ke depan di Surade tidak ada lagi kasus positif dan pola hidup sehat bisa terus menjadi kebiasaan hidup di masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, PLT Camat Surade, Ukat Sukayat memaparkan, dengan di perpanjang PSBB di Kecamatan Surade secara proporsional bersama tim Gugus tugas Kecamatan Surade dan unsur yang terlibat telah siap menjalankan PSBB dengan sebaik mungkin.

“Tentunya kami telah siap menjalankan kembali PSBB di sini, dimana Kecamatan Surade telah di tetapkan untuk menerapkan PSBB parsial di Desa Wanasari,” paparnya.

Demi berjalannya PSBB dengan baik, sambung Ukat, maka perlu adanya kerjasama yang terjalin baik dengan semua elemen khususnya pemerintah dengan masyarajat.

“Terimakasih kepada seluruh tim relawan yang selalu berperan menjadi garda terdepan di tiap pos relawan bersama para perangkat desa atas tenaga, pikiran, baik moril maupun materil,” pungkasnya. (bam/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button