AdvetorialBERITA UTAMAPemkab Sukabumi

Hasil Sanggah Seleksi Administras CPNS 2019 Pemerintah Kabupaten Sukabumi

Pemerintah Kabupaten Sukabumi mengumumkan hasil masa sanggah seleksi administrasi Calon Penerimaan Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 pada Jumat, 27 Desember 2019.

Pengumuman tersebut tertuang dalam pengumuman Ketua Panitia Seleksi Daerah Pengadaan CPNS Kabupaten Sukabumi Tahun 2019 Nomor : 810/12.SK-PANSEL/2019, setelah dilakukan verifikasi ulang terhadap sanggahan yang disampaikan oleh pelamar.

Masa sanggah itu sendiri berlangsung selama 3 hari dari tanggal 17 sampai dengan 19 Desember 2019.

Tercatat terdapat 163 (seratus enam puluh tiga) orang pelamar yang mengajukan sanggah. Dari 163 orang tersebut, hanya 2 dua orang pelamar yang statusnya berubah dari Tidak Memenuhi Syarat menjadi Memenuhi Syarat.

Setelah perubahan status pelamar hasil verifikasi ulang pada masa sanggah, maka jumlah total peserta yang dinyatakan Memenuhi Syarat atau lolos seleksi administrasi CPNS 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi adalah sebanyak 4469 (empat ribu empat ratus enam puluh sembilan) orang, dan peserta yang dinyatakan Tidak memenuhi syarat adalah sebanyak 444 (empat ratus empat puluh empat) orang.

Kepala Sub Bidang Formasi dan Pengadaan Pegawai BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Elis Siti Aisah, SE, M.Ec.Dev., menyatakan bagi pelamar yang memenuhi syarat atau lolos seleksi adminitrasi dapat mencetak kartu peserta ujian melalui laman https://sscasn.bkn.go.id. dengan menggunakan username dan password yang sama pada saat pendaftaran.

Adapun informasi terkait jadwal dan tempat pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) akan diumumkan melalui http://www.bkpsdm.sukabumikab.go.id. Elis menambahkan agar pelamar terus memantau website http://www.bkpsdm.sukabumikab.go.id untuk memperoleh informasi resmi terkait penerimaan CPNS tahun 2019.

Sebagaimana diketahui, Jumlah formasi CPNS Pemerintah Kabupaten Sukabumi tahun 2019 adalah sebanyak 200 (dua ratus) formasi, yang terdiri dari 65 formasi tenaga guru, 66 tenaga kesehatan dan 69 tenaga teknis.

Formasi tersebut juga terbagi dalam jenis formasi umum sebanyak 193 formasi, cumlaude sebanyak 3 formasi dan disabilitas sebanyak 4 formasi. Untuk mengisi formasi tersebut, tercatat jumlah pelamar yang mendaftar sebanyak 4913 (empat ribu sembilan ratus tiga belas) orang.

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button